Jutaan Rakyat Indonesia Turun Ke jalan dalam Solidaritas Untuk Mesir

jabodetabek

Indonesia #SaveEgypt

Subhanalloh, hari ini (16  Agustus 2013), Rakyat Indonesia Berkumpul diberbagai wilayah di Belahan bumi pertiwi Indonesia Tercinta. Jum’at siang ini Rakyat Indonesia menunjukkan rasa Empati, Solidaritas dan bukti kecintaan mereka kepada Rakyat mesir (Demonstran Pro Mursi) yang dibunuh, dibakar, dibantai oleh Militer Mesir.

Data terakhir yang kami dapat adalah sudah 6.000 orang yang wafat menjadi syuhada. Dan puluhan ribu luka-luka. Mereka dibunuh, bukan karena mereka anarkis tapi mereka dibunuh hanya karena mereka mempertahankan apa yang menjadi hak mereka yaitu Kepemimpinan Dr. Mursi (seorang penghafal alqur’an) yang sholih dan adil memimpin umat yang kepemimpinan nya diambil alih secara inkonstitusional (#KudetaMesir) oleh militer mesir.

kudeta mesir, mesir bergejolak, korban tewas mesir, korban pembunuhan mesir, berita update mesir, mesir terkini, mesir membara, pembunuhan massal, save egypt, save mesirMassa pendukung Mursi, dibunuh, dibakar hidup-hidup, dilindas dengan Tank dan ditembaki, padahal mereka pendukung mursi adalah demonstran yang damai, mereka tidak membawa senjata seperti yang dituduhi mereka kaum penindas, mereka hanya memegang alqur’an.

Mereka hanya ingin kepemimpinan diserahkan kembali kepada pemimpin yang terpilih secara Demokratis melalui pemilu yang sah. Namun, alih-alih kepemimpinan itu kembali, mereka malah dihabisi secara membabi buta oleh para pelaku #kudetamiliter.

kudeta mesir, mesir bergejolak, korban tewas mesir, korban pembunuhan mesir, berita update mesir, mesir terkini, mesir membara, Dr mursi, muhammad mursi, mursi di gulingkan militer, pembunuhan massal, save egypt, save mesirKami sebagai Rakyat Indonesia memang tidak bisa berbuat banyak kecuali hanya melalui Do’a-do’a kami dalam setiap sholat, melalui sumbangan uang-uang kami yang nilainya tak seberapa dan juga hanya bisa kami berikan melalui Demonstrasi damai kami untuk solidaritas kami kepada rakyat mesir.

mereka rakyat mesir yang sudah wafat itu memang telah tenang dan bahagia mendapati janji Allah swt dalam ke-Syuhadaan mereka dan mereka hidup disisi Allah swt dan kami yakini itu, dan kami pun yakin rakyat mesir yang masih melakukan aksi damai itu pun tak gentar sedikitpun atas tragedi kemarin itu, karena mereka mencita-citakan hidup mulia atau mati syahid.

Namun, tetap lah kami sebagai rakyat Indonesia, merasa terpanggil atas dasar kemanusiaan dan juga terlebih atas dasar sesama kaum muslimin untuk berbuat walaupun sedikit, agar kelak nanti kami ditanya Allah swt, kami memiliki jawaban atas apa yang menimpa saudara kami di Mesir.

kudeta mesir, mesir bergejolak, korban tewas mesir, korban pembunuhan mesir, berita update mesir, mesir terkini, mesir membara, Dr mursi, muhammad mursi, mursi di gulingkan militer, pembunuhan massal, save egypt, save mesirAlhamdulillah kami pun bangga dengan Aksi solidaritas untuk Mesir yang terjadi pada hari ini. Subhanalloh jutaan orang berkumpul didalam daerah yang berbeda-beda di Indonesia dengan berbagai elemen bangsa yang ada, yang kami menyebutnya Rasa Cinta Indonesia untuk Rakyat Mesir yang tertindas.

Subhanalloh jutaan orang dengan 1 tujuan, Solidaritas untuk mesir tercinta. Dan kami pun bangga, karena Kepala sekolah kami (kepala Tqt Assyukur) pun ikut bergabung dalam barisan aksi damai di Jakarta.

Kami mohon maaf untuk wilayah lain yang mungkin saya belum masukan datanya dan dokumentasi nya, ini bukan kesengajaan tapi murni karena kurangnya akses yang kami terima.

Kami mohon kirim kan ke email kami tqtassyukurjkt@gmail.com  apabila ada foto aksi untuk mesir diwilayah anda yang anda miliki.

Wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Allohummansyur ikhwana mujahidina fii Mishr.

Redaksi : Pengurus Taman Qur’an Terpadu As-Syukur Jakarta



NB :
- Anda Ingin Berdonasi, Silahkan Hubungi Sekretariat Kami di 021 – 700 955 06
- Mau Dapat Info Terbaru Kami Via E-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Incoming search terms:

  • allohummansyur ikhawana fii
  • Sumbangan rakyat Indonesia untuk mesir

Other Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>