Program Baru TQT As-Syukur : “One Days One Ayat”

suasana belajar kelas malam

Alhamdulillah mulai pekan ini, tepatnya hari selasa (15 Robiul Akhir 1434 H) bertepatan tgl 26 februari 2013 menjadi catatan bersejarah tersendiri bagi kami pengurus TQT As-Syukur. karena tepat dipagi ini merupakan awal TQT As-Syukur memulai program One Days One Ayat, yaitu program menghafal Alqur’an satu hari satu ayat.

Alhamdulillah, sudah dua hari ini, jumlah peserta yang hadir bertambah dari semula 4 orang dan subuh pagi ini bertambah 2 orang menjadi 6 orang. Mungkin ada yang bertanya kok bisa pagi-pagi dilakukan? apakah anak-anak ini mondok(menetap) di tempat kami?

jawabannya adalah tidak, mereka tidak mondok ditempat kami, karena kami saat ini tidak memiliki asrama untuk mereka mondok, akan tetapi mereka datang dari rumah mereka pukul 04. 30 pagi ke tempat lokasi menghafal yang juga tempat mereka mengaji sehari-hari (Taman Qur’an Terpadu As-Syukur Kebagusan).

mereka datang dari rumah didampingi oleh orang tua mereka, Subhanalloh betapa gembira nya kami, karena mereka melakukan ini dengan penuh kesungguhan dan kami merasa bersyukur karena hal ini. Kami tidak sedikit pun mengharapkan bayaran apapun dalam hal ini, namun kami merasa terbayar dengan semangat dan hadirnya mereka dalam program One Days One Ayat yang kami programkan ini.

subhanalloh, ini lah anak-anak kami, kami bangga dengan mereka dan kami akan jaga mereka baik-baik. meskipun tidak ada hubungan darah antara kami dengan murid-murid kami tapi kecintaan kami kepada Mereka karena Alloh swt yang menjadikan kami akan berusaha menjaga mereka.

akan menjaga mereka totalitas dalam hal akidah mereka, jangan sampai mereka dirusak oleh aliran-aliran sesat, pemikiran-pemikiran sesat dan nyeleneh, juga pergaulan bebas yang merobek-robek akhlaq dan masa depan mereka.

Kami berharap penuh kepada Alloh swt, semoga sedikit perjuangan kami ini dapat menggiring mereka kearah baik, menambah jumlah orang-orang yang mencintai Alqur’an, menghafal Alqur’an dan mengamalkan nilai-nilai Alqur’an. Acara ini atau program One Days One Ayat ini, kami akan lakukan terus-menerus secara kontinyu, bertahap dan semenarik mungkin sampai mereka anak didik kami paling tidak menghafal ayat-ayat Alqur’an.

mereka memang bukan santri Alqur’an, tetapi insya Alloh kwalitas mereka kedepannya tak kalah dengan santri alqur’an yang lain. mohon doa kepada para donatur, bapak/ibu guru dan bapak/ibu wali murid.

salam hormat selalu dari kami,

 

 

pengurus TQT As-Syukur

Hp. 0813 1465 8527

 

 

 



NB :
- Anda Ingin Berdonasi, Silahkan Hubungi Sekretariat Kami di 021 – 700 955 06
- Mau Dapat Info Terbaru Kami Via E-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Incoming search terms:

  • website tqt as-syukur

Other Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>