TQT AS-Syukur Peduli Pendidikan

orang-tua-asuh

Alhamdulillah,

Untuk Tahun ini TQT As-Syukur kembali berencana menyekolahkan 5 Murid TQT As-Syukur yang senantiasa rajin mengaji. Tahun lalu TQT As-Syukur menyekolahkan 1 murid (Delfiani) yang sekarang sekolah di Madrasah Ibtidaiyah Daarus Syakirin di Kebagusan dan sampai sekarng anak asuh kami ini rajin sekolah dan mendapat peringkat 3, meskipun usia sudah 13 tahun dan baru masuk kelas 1 SD tetapi bukan itu yang kami perhatikan tetapi kami mengapresiasi anak kami ini masih semangat belajar dan mau mengembangkan dirinya.

Berdasarkan pengalaman tahun lalu, maka tahun ini kami kembali membuka peluang untuk menyekolahkan 5 murid kami lagi untuk kemudian sekolah di MI Daarus Syakirin kebagusan. 5 Murid kami ini terdiri dari 2 Murid Yatim, dan 3 lainnya dhuafa.

Berikut Rinciannya :

1. Insan Prayogie (6 Tahun) Kondisi yatim, sekarang tinggal bersama ibu nya yang berprofesi sebagai pedagang makanan keliling, rumah masih mengontrak dan hanya 1 kamar saja. anaknya aktif, lucu dan rajin mengaji di TQT As-Syukur

2. Nabila (4,5 Tahun) kondisi yatim, sekarang tinggal hanya 1 meter dari bantaran kali dikebagusan, selalu kena banjir saat hujan besar turun, rumahnya pun masih tanah dan memasak pun masih dengan kayu, tinggal bersama ibu dan kakek neneknya, ibu nya bekerja sebagai buruh, rencana akan disekolahkan di TK Daarus Syakirin. Tidak mengaji di TQT As-Syukur karena rumah jauh dari tempat mengaji tetapi kami senantiasa sertakan apabila ada santunan dari donatur

3. Muhammad Salman (7 Tahun), kondisi dhuafa, ayah bekerja sebagai tukang ojek, ibu nya sebagai ibu rumah tangga saja, saat ini mengontak rumah, anak nya sangat ingin bersekolah, namun karena keterbatasan biaya, maka orang tuanya masih belum bisa menyekolahkan, maka kami berinisiatif untuk menyekolahkan beliau tahun ini, mengingatkan semangat anak ini dalam menuntut ilmu dan masa depan nya.

4. Ade Bagas (10 Tahun) kondisi dhuafa, beliau adalah kakak dari muhammad salman, memang tergolong terlambat sekolah, namun sekali lagi kami ingin sampaikan bukan karena anak ini tidak mau sekolah tetapi karena anak ini tidak ada biaya untuk bersekolah, kami bisa membuktikan, setiap hari anak ini tak pernah absen datang mengaji di TQT As-Syukur, bahkan sesekali hujan besar, anak ini hujan-hujanan datang dari rumah ketempat ngaji dengan berbasah kuyup, subhanalloh kesungguhannya menuntut ilmu patut kita acungi jempol.

5. Lazuardi (5,5 Tahun) kondisi mengontrak rumah, anak pertama dari 4 bersaudara. bapaknya kerja sebagai buruh lepas dan ibu nya sebagai penjual gorengan keliling. Kami berinisiatif menyekolahkan beliau dengan harapan anak ini mampu berprestasi di tingkat lembaga pendidikan, kami pun menyaksikan anak ini rajin mengaji di TQT as-Syukur. anak ini tergolong aktif dan mau bertanya.

Sengaja kami menyekolahkan mereka semua di Madrasah, agar keimanan dan ketauhidan (Aqidah) si anak kuat dan mengenal Allah swt lebih baik, itu adalah alasan terkuat kami menyekolahkan mereka di Madrasah.

silahkan bapak/ibu donatur mempelajari kondisi anak kami ini yang kami tawarkan kepada bapak/ibu untuk menjadi donatur mereka.

Saatnya berbagi dan saatnya menjadi orang tua asuh mereka untuk bersekolah.

Berikut Rincian biaya,

Per-anak 1,9 juta rupiah (kami pun menerima jumlah nominal berapapun, karena nanti kami pun akan menggabungkan donasi dari bapak/ibu dengan para donatur yang lain).

1 anak donasi Rp. 1.900.000/Tahun

Rincian :

Rp. 500.000 untuk uang pangkal sekolah

Rp. 300.000 untuk buku paket/Tahun

Rp. 50.000 Spp / Bulan pertahun Rp. 600.000

Rp. 500.000 untuk biaya kebutuhan perangkat sekolah (Sepatu, tas sekolah, alat-alat tulis, dan seragam sekolah).

Total Keseluruhan hanya Rp. 1.900.000

Demikian Pengajuan TQT As-Syukur Peduli Pendidikan ini kami sampaikan kepada para Donatur, besar harapan kami, anak didik kami bisa bersekolah tahun ini.

Atas perhatian bapak/ibu donatur, kami ucapkan banyak terimakasih.

 TQT As-Syukur PEDULI PENDIDIKAN

Management TQT As-Syukur

 

 

-Syafiih Azami-

021-700 955 06



NB :
- Anda Ingin Berdonasi, Silahkan Hubungi Sekretariat Kami di 021 – 700 955 06
- Mau Dapat Info Terbaru Kami Via E-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Incoming search terms:

  • foto syafiih azami bersama murid tqt as-syukur
  • les privat ngaji dikebagusan
  • tqt syukur
  • www tqt assyukur com
  • info tk lazuardi untuk duafa
  • rumah baca peduli dhuafa
  • sekolah mengaji untuk anak 1 tahun
  • tk berprestasi dikebagusan

Other Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>